Apr 12, 2012

Apasih Kontes SEO? SEO Kontes 2012

Apasih Kontes SEO? SEO Kontes 2012

Apasih Kontes SEO? SEO Kontes 2012
Mushallin Arifin
Kalau mendengar sebuah kontes apa yang terbayang dibenak anda? pasti ada hadiah dibalik kontes tersebut, dan bagaimana dengan kontes SEO? sudahkah anda pernah mengikutinya? Kalau anda ingin berpartisipasi dalam kontes SEO, dalam bulan ini samapi Juni mendatang Alfamart mengadakan kontest SEO yang hadiahnya lumayan buat shopping.

Kontest SEO Alfamart bertema Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dan sekaligus sebagai keyword dalam SEO kontes. Kontes ini sudah dimulai sejak 16 Pebruari lalu dan akan berakhir 16 Juni mendatang, Bagi blogger yang ingin mengikuti kontest ini masih ada waktu, siapa tau blog anda menjadi juaranya.

Tahukah anda, sebenarnya kontes SEO sudah lama dikenal didunia Internet sejak tahun 2012. SEO kontes diadakan sebagai salah satu teknik baru untuk mempromosikan website atau blog. Kompetisi SEO diadakan pertama kali di Jerman oleh webmaster Jerman pada 15 November 2002 denagn keyword "Schnitzelwithpotatosalad" yang bahasa Inggrisnya schnitzel with potato salad.

Apasih sebenarnya SEO kontest atau SEO Contest? Kontes SEo adalah suatu kompetisi yang diadakan untuk mempromosikan sesuatu website untuk kepentingan marketing yang melibatkan banyak peserta dengan menggunakan media website atau blog melalui tulisan artikel dengan keyword atau kata kunci yang sudah ditentukan oleh penyelenggara bersaing untuk mendapatkan posisi yang paling tinngi di mesin pencari, dan pemenangnya biasanya ditentukan oleh mesin pencari dengan kata kunci yang telah ditentukan tersebut. itulah kontes SEO.

Di Indonesia banyak penjual produk dan jasa online yang sudah menggunakan kontes SEO untuk kepentingan promosi produk atau jasa, kepentingan branding dan sebagainya. Dan hasil dari SEO kontes tersebut, penyelenggara akan mendapatkan traffic yang banyak dan PR yang tinngi dan dari hasil itu website penyelenggara akan mempunyai traffik ramai  dan pastinya akan banyak penjualan barang dan jasa. Seperti kontes SEO Alfamart dengan menggunakan kata Kunci Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Itulah sekilas tentang kompetisi SEO yang sering kita dengar dan kita lihat di internet. Semoga bermanfaat!

Mungkin anda tertarik membaca artikel tentang cara membuat PDF dengan mudah dan cepat, silahkan tetap update informasi dan tips internet hanya di CoolBiz
Apasih Kontes SEO? SEO Kontes 2012
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon