Jan 15, 2010

Verifikasi PayPal dengan Kartu Payoneer

Verifikasi PayPal dengan Kartu Payoneer

Verifikasi PayPal dengan Kartu Payoneer
Mushallin Arifin

image  Kalau kamu seorang Internet marketer, atau affiliate manager atau affiliate marketer baik part time maupun full time pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan  PayPal, buat newbie, PayPal adalah perusahaan online yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik (email) yang menggantikan metode pengiriman yang jadul yang masih menggunakan kertas seperti cek, dan PayPal adalah salah satu cara yang digemari pebisnis online untuk mentransfer dana mereka dari pendapatan affiliasi yang mereka jalankan ke rekening PayPal, meskipun PayPal masih mempunyai saingan seperti Alertpay, e-gold dan moneybookers, Namun PayPal masih lebih populer.

Seperti saya share sebelumnya tentang bagaimana cara mendapatkan kartu debit Payoneer, lihat cara mendapatkan Debit Card Payoneer. Kali ini hanya membahas memverifikasi PayPal dengan Kartu Payoneer.

Untuk mempunyai Account PayPal caranya gampang, silahkan daftar saja di www.paypal.com, sangat mudah, karena sekarang PayPal juga menyediakan bahasa Indonesia disitusnya. Setelah kamu memiliki account paypal itu belum bisa digunakan karena belum diverifikasi, cara memverfikasi adalah dengan mentransfer sejumlah dana ke account PayPal kita tersebut dan kemudian baru bisa diaktifkan, cara memverifikasi PayPal kita dibutuhkan kartu kredit atau VCC (Virtual Credit Card) dan mentransfer dana ke account paypal tersebut, dan banyak juga dari temen-temen blogger menawarkan jasa verify paypal dengan harga yang murah dan cepat. Namun ada cara yang gratis untuk verify paypal yaitu dengan Kartu Payoneer.

Payoneer adalah Kartu Debit Master card dari salah satu bank di Amerika, pada dasarnya  kartu Payoneer tersebut berfungsi seperti kartu debit umumnya, bisa menarik uang atau berbelanja dimanapun dengan syarat memiliki logo master card di ATM atau Store tersebut. Dan Kartu debit ini bisa memverify PayPal dan mencairkannnya. Payoneer sebenarnya tidak diperuntukkan untuk Warga Negara Indonesia, namun kita diizinkan memiliki account Payoneer dan Kartunya dengan syarat kita harus menjadi member atau affiliate marketer dari perusahaan FriendFinder, karena perusahaan FriendFinder memiliki kerjasama dengan Payoneer sebagai alat pembayaran yang sah atas jasa penjualan produk-produk FriendFinder yaitu situs pertemanan. Untuk mendpatkan Kartu debit Payoneer lihat cara daftar Disini.

Itu cara gratis untuk memverify paypal, kalau kamu punya dana lebih untuk memverifikasi paypal silahkan gunakan jasa verify paypal yang terpercaya. Kalau saya suka gratisan, bukankah blogger suka dengan yang gratis-gratis…heehheee…Kalau ada cara gratis kenapa mesti bayarrrrr…! Mudah-mudahan bermanfaat!

Verifikasi PayPal dengan Kartu Payoneer
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon