May 1, 2010

Nasi Goreng Cinta: Antara Affiliate Marketing dan Lisensi Frenchise

Nasi Goreng Cinta: Antara Affiliate Marketing dan Lisensi Frenchise

Nasi Goreng Cinta: Antara Affiliate Marketing dan Lisensi Frenchise
Mushallin Arifin
image Ada Nasi Goreng yang telah menjadi Frenchise yaitu Nasi Goreng Cinta. Uniknya Frenchise Nasi Goreng Cinta ini dikemas dalam bentuk affiliasi dan siapa yang membeli produk ini seharga Rp 200.000 maka berhak menjadi affiliate atau reseller Nasi Goreng Cinta dan anda akan mendapat komisi dari bagi hasil 50% dari yang anda rekomendasikan untuk bergabung di Nasi Goreng Cinta. Harga Frenchise Nasi Goreng Cinta itu sendiri sekitar Rp. 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah) dan akan mendapat diskon 10% dari harga frenchise bagi yang telah menjadi member di Nasi Goreng Cinta. Dan produk Nasi Goreng Cinta ini adalah sebuah kombinasi yang super dimana menggabungkan antara reseller produk nasi goreng cinta dan frenchise nasi gorengnya. Penggabungan antara pemasaran Online dan Offline untuk sebuah Frenchise Nasi Goreng.
Mungkin ada yang berpikir kenapa harus membeli panduan ebook nasi goreng cinta terlebih dulu? begini, pada panduan nasi goreng cinta tersebut secara detail dijelaskan bagaimana memulai bisnis dengan memperoleh pinjaman dari bank tanpa agunan, dan bagaimana menjadi entrepreneur yang pinter menggunakan pikirannya untuk meraih sukses dan masih banyak lagi panduan-panduan yang sangat bermanfaat yang belum pernah anda baca untuk memulai sebuah bisnis yang pasti cara untuk memiliki frenchise nasi gorengnya. Dan panduan ini adalah langkah awal untuk membeli lisensi frenchise Nasi Goreng Cinta apabila anda sudah menguasai tekhnik-tekhnik dalam panduan tersebut. Saya yakin Anda pasti bisa.  Dan untungnya apabila sudah menjadi member Nasi Goreng Cinta maka HargaLisensi Frenchise yang ditawarkan menjadi Rp. 27.000.000 (dua puluh juta rupiah) anda save 10% dari Harga Frenchise Rp. 30.000.000. Sangat memudahkan dan menguntungkan.
image Dan keuntungan lainnya dari Produk Nasi Goreng Cinta ini adalah selain mendapat bonus bagi hasil 50% dari ebook panduannya dan anda juga berhak mengklaim Rp.500.000 (lima ratus ribu rupiah ) dari penjualan Lisensi Frenchise yang anda rekomendasikan. So mumpung kesempatan masih ada silahkan kunjugi website Nasi Goreng Cinta  di http://www.nasigorengcinta.com dan gali informasi lebih dalam mengenai produknya dan Frenchisenya. Penggabungan Affiliate Marketing dan  Strategi memasarkan Frenchise sangat luar biasa, baru kali ini ada Frenchise Nasi Goreng yang menggunakan strategi pemasaran seperti ini. Semoga Bermanfaat!
Source ; Imuzcorner
Nasi Goreng Cinta: Antara Affiliate Marketing dan Lisensi Frenchise
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon