Apr 8, 2012

5 Football Blogger Template Terbaik

5 Football Blogger Template Terbaik

5 Football Blogger Template Terbaik
Mushallin Arifin
Kalau anda ingin ngeblog menggunakan Blogger mungkin ada baiknya anda mencoba Football Blogger template dari lima klub terbaik Eropa, anda bisa mendownload templatenya gratis. Kalau anda salah satu fans dari lima klub ini dan anda blogging sangatlah tepat gunakan blogger template ini. Mari kita lihat 5 Football Blogger Template terbaik;
CoolBiz memberikan informasi gratis ini
1. AC Milan,

Klub ini adalah Klub tersukses di dunia terbukti dengan deretan piala yang mereka hasilkan, baik piala lokal Italia, Seria A dan Coppa Italia maupun Liga Champion Eropa, dan Piala Antar Klub. Kesuksesan mereka tidak terlepas dari kekompakan pemain dan sang pelatih yang handal. Nah bagi anda Fans Rossoneri Indonesia, yang ingin memiliki blog dengan tampilan AC Milan anda bisa mendownloadnya di Free Blogger template, blog ini menawarkan berbagai template dengan blogger template terbaik. Silahkan Download di Free Blogger Template. Dan anda bisa melihat tampilan Blognya di Preview AC Milan Blogger Template.
Demo Template


2. Arsenal,

Klub Inggris ini mempunyai fans yang sangat setia dalam mendukung Klubnya. Kejayaan Arsenal di musim-musim lalu, saat senior-senior Arsenal seperti Henry, Robert Pires, Viera, dan Dennis Bergkamp. Kalau Anda meu mendownload template Arsenal untuk blog anda anda juga bis mendownloanya di Free Blogger Template.
Demo Template


3. Chelsea FC,

Klub ini salah satu Club terbaik di Inggris, meski dikenal dengan klub yang gonta-ganti pelatih, namun di masa pelatih the Special One club ini bisa meraih title di EPL. Dan sekarang mereka melaju ke babak semi final Liga Champion Eropa. Download Chelsea FC blogger template di  Free Blogger Template.
Demo Template


4. FC Barcelona,

FC Barcelona mempunyai tim yang sangat solid, dan pemain-pemai terbaik dunia pun ada disana. Kesuksesan klub ini dengan berbagai trophy lokal Spanyol dan Champion sudah mereka kumpulkan. Bagi Fans Barca bisa mendownload blogger template di Free Blogger Template. Gratiss!!
Demo Template




5. Real Madrid CF,

Klub Spanyol yang satu ini adalah klub yang terus berselisih dengan rivalnya melalui el clasico derbi. Banyak pemain-pemain termahal dunia dibeli oleh Madrid untuk memperkuat tim mereka. kabar gembira bagi fans Real Madrid Indonesia, bahwa situs Real Madrid sudah menggunakan Bahasa Indonesia untuk mendekatkan Fans Real madrid di Indonesia.  Dan bagi fans yang ingin memiliki template blogger dengan template RealMadrid anda juga bisa mendownload nya di Free Blogger template. 
Demo Template


Kelima template ini adalah football blogger template terbaik dari klub-klub terbaik Eropa. Semoga informasi ini bermanfaat bagi ke lima fans klub dari kelima Klub ini.
5 Football Blogger Template Terbaik
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon