Hubungan Warna dan Hasrat Seksual

Bagaimana suatu hubungan antara warna kesukaan dan pola seksual? Bicara soal warna favorit, rasanya hampir setiap orang memilikinya. Dari setelan baju hingga aksesori, dari warna mobil sampai warna rumah. Menariknya (meskipun belum ada alasan secara ilmiah), banyak pakar seksual mengatakan bahwa warna favorit bukan saja sekedar sumber inspirasi, tetapi juga bisa menjadi cerminan dari hasrat seksual seseorang terhadap pasangannya. Apa benar? Coba baca dulu penjelasan berikut, cocokkah dengan Anda (atau dengan pasangan Anda)…  

Merah: Di tempat tidur, penyuka warna ini bisa diibaratkan seperti “Singa dalam karung”. Penyuka merah sangat mahir membangkitkan gairah pasangannya dan pintar menikmati segala macam bentuk imajinasi tentang seks. Sekali hasrat bercintanya menyala, maka pasangannya akan membutuhkan waktu yang lama untuk memadamkannya. Sebagai saran, pasangan yang cocok bagi si merah adalah seseorang yang menyukai warna merah pula. ‘Merah bertemu merah’, Anda bisa membayangkan bagaimana jadinya kan…?
Kuning: Konon ada yang mengatakan bahwa warna kuning adalah warna ‘homoseksual’. (Anda masih ingat kasus boneka teletubbies yang pernah heboh beberapa waktu lalu kan?). Namun, terlepas apakah hal itu benar atau salah, yang pasti para pakar seksual mengatakan bahwa penggemar warna kuning adalah orang yang pasif di tempat tidur dan tidak memiliki daya imajinasi yang bebas tentang seks. Itulah sebabnya pecinta warna cerah ini dianjurkan untuk memiliki pasangan yang agresif dan imajinatif. 

Merah muda: Belajarlah untuk berpikir dewasa! Begitu saran dari para pakar seksual kepada pencinta warna ini. Sebab, menurut mereka, penggemar warna ini hanya suka menggoda pasangannya dengan gayanya yang seksi tapi kemudian dia malas melanjutkannya pada permainan yang lebih seru. Ditambah lagi dengan sifatnya yang egois, karena pink hanya menyukai bagian-bagian yang menurutnya menyenangkan bagi dirinya saja. Keegoisannya akan tampak dengan jelas pada saat pasangannya melakukan foreplay.  

Ungu: Si ungu sangat memperhatikan penampilannya pribadi dan sering berpikir bahwa dirinya tahu akan banyak hal. Sedangkan dalam urusan seks, si ungu terkadang juga bergaya sok tahu. Sifat positifnya, penggemar warna ini sangat menyukai permainan seks yang ‘sedikit’ menantang dan liar. Pakar seks menyarankan, pikirkan kepuasan seks Anda dan pasangan secara lebih baik ketimbang hanya memikirkan penampilan semata!
  
Hitam: Psst… betulkah Anda yang menyukai warna gelap ini, juga menyukai aktifitas seks yang ‘tidak biasa’ pula? Bahkan, ada yang bilang kalau hasrat seksual Anda menjadi sangat menggebu-gebu tatkala Anda sedang bersedih atau sedang stres. Kalau begitu, tak ada jalan lain buat si hitam kecuali memilih pasangan yang menyukai warna hitam juga.

  

0 comments

Post a Comment

Masukkan Email Disini

CoolBiz™

Delivered by FeedBurner