Mar 23, 2012

Cara Cepat Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank Anda

Cara Cepat Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank Anda

Cara Cepat Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank Anda
Mushallin Arifin
Masih bingung dengan PayPal?? PayPal adalah alat pembayaran online, kalau anda pebisnis online atau melakukan transaksi online lebih aman menggunakan Paypal dari pada kartu kredit karena PayPal  sama seperti rekening bank, PayPal menggunakan alamt email sebagai rekening PayPal dan memudahkan dan sangat nyaman dan aman untuk bertransaksi online. Sudah punya Rekening PayPal namun Masih bingung membuat Account PayPal, atau belum memverifikasinya? ikuti petunjuk berikut ini, dan bagaimana memverfikasinya biar menjadi PayPal verified.

PayPal harus dimiliki untuk bisnis online untuk mengirim dan menarik uang secara online. Tetapi beberapa orang yang bekerja untuk bisnis online mereka tidak memiliki rekening PayPal. Jika Anda mendaftar PayPal tetapi tidak bekerja itu belum diverifikasi, dan perlu untuk memverifikasi agar dapat mengirim uang atau menerima uang dari mitra bisnis anda.

Pada artikel ini CoolBiz ingin berbagi informasi cara memverifikasi PayPal dengan mudah dan cepat tanpa biaya, Caranya sangat sederhana;

1. Daftar di PayPal dengan pilih negara dan pilih PREMIER untuk dapat menerima uang, dan pastikan Anda memiliki email sebagai ID PayPal Anda nanti.

2. Setelah mendaftar informasi Anda, Anda memiliki Rekening Paypal namun belum diverifikasi, login lagi dengan ID (alamat Email)  dan Password (sandi PayPal) kemudian klik Add Bank.

3. Masukkan Nama Bank (Saya mencoba pakai Bank Mandiri) Anda dan masukkan kode bank Anda, untuk kode bank yang Anda bisa googling untuk kode bank dan kemudian masukkan nomor rekening Anda.

4. Juga Masukkan nomor 7 Digit, 3 digit nomor dari Kode Bank dan 4 digit dari bank account Anda dan kemudian submit.And harap bersabar sampai 3 hari kerja jam. Intinya menghubungkan Kartu debit kiata yang mempunyai Logo Mastercard dan Visa. 
(agar lebih mudah gunakan Internet Banking)
5. Periksa Rekening Bank Anda dan ada dua kali dikirim ke Rekening Bank anda, dan anda harus memverifikasi ke ID PayPal, yang pertama adalah dua digit angka, dan yang kedua juga dua digit angka. Jika Paypal telah mengirimkan digit angka tersebut Anda bisa login ke Paypal untuk memverifikasi.

6. Klik link Get Verified dan masukkan dua digit dari rekening bank Anda tadi, yang Anda telah terima satu per satu karena FORM tersedia di PayPal ada dua Form yang harus diisi dengan angka tersebut. Dan setelah itu PayPal Anda telah  diverifikasi, yang berarti Anda dapat menerima uang atau mengirim uang atau untuk pembayaran ketika Anda membeli secara online, atau menerima pembayaran dari bisnis affiliasi anda. 

Dan cara ini juga cara yang disarankan oleh PayPal dalam memverifikasi PayPal. Atau anda juga bisa mencoba cara lain untuk verifikasi PayPal dengan Debit Payoneer. Selamat mencoba!
Cara Cepat Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank Anda
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon