Mar 17, 2012

Zodiak dan Hubungan Seks

Zodiak dan Hubungan Seks

Zodiak dan Hubungan Seks
Mushallin Arifin
Sebuah kepercayaan kuno menyebutkan, bahwa ke-sembilan planet yang mengitari matahari amat mempengaruhi nasib dan asmara dalam kehidupan setiap manusia. Bertolak pada kepercayaan itulah seorang astrolog dengan kepandaian yang dimilikinya sukses ‘mengutak-atik’ kesembilan planet ini menjadi duabelas zodiak yang diatur secara bergiliran.

Hasilnya, keluarlah Mars sebagai Planet of Sexuality. Mars bertugas sebagai ‘petunjuk’ dalam kehidupan seks manusia mengikuti zodiak yang menaunginya. Ini membuktikan bahwa tak hanya peruntungan nasib, jodoh dan karir yang bisa diramal lewat ilmu perbintangan tapi seks juga ikut ambil bagian. Tentu saja ramalan ini dibuat bertujuan (lagi-lagi) untuk membahagiakan pasangan Anda dalam hal bercinta.

Soal percaya atau tidak, semuanya tergantung pada diri Anda sendiri! Tapi, jika Anda merasa penasaran…… yuk, ikuti terus uraian berikut ini:

Mars menaungi ARIES
Aries adalah pribadi yang piawai ‘memancing’ dan merangsang hasrat seksual pasangannya. Sayangnya, ia termasuk pencemburu yang ‘miskin’ dalam gaya bercinta. Aries cenderung menyukai posisi bercinta yang itu-itu saja.
Wanita Aries: lebih menyukai seks oral dan sangat berharap agar pasangannya memulai bercinta dengan cara bercanda terlebih dahulu.
Pria Aries, meskipun kadang terlalu menurutkan kata hari dan sembrono saat bercinta, tapi pemikirannya sangat terbuka, terutama dalam masalah seks. Jadi, jika pasangan Anda adalah si pria Aries, jangan takut untuk mengungkapkan apa yang Anda inginkan di tempat tidur!. 

Mars menaungi TAURUS
Memiliki peringkat teratas dalam sisi keromantisan. Sebelum bercinta, biasanya Taurus suka mengawalinya dengan menonton konser musik atau menonton film drama percintaan dulu, yang berlanjut dengan makan malam romantis yang diterangi cahaya lilin dan bunga mawar.
Wanita Taurus, sangat detil menata suasana sebelum bercinta. Seperti suasana kamar tidur, pakaian tidur sampai hal-hal kecil untuk membuat pasangannya merasa sangat nyaman.
Pria Taurus, sangat mudah untuk diajak bekerja sama di tempat tidur dan bisa menghargai ‘selera’ pasangannya. Saat foreplay biasanya pria Taurus sangat menyukai makanan sebagai improvisasinya, seperti menggunakan madu, es krim atau yoghurt yang dioleskan pada bagian perut. 
Mars menaungi GEMINI
Kemampuan seksualnya luar biasa, dan berani tampil 'garang' di ranjang. Gemini menyukai pasangan yang bisa mengimbanginya dalam segala hal. Wanita Gemini, menyukai percakapan sesaat setelah bercinta. Sikap ketusnya yang terkadang menyebalkan, menuntutnya untuk mendapatkan pasangan yang benar-benar mengerti 'kekurangannya' ini.
Pria Gemini, paling antusias jika pasangannya mengajaknya dirty talk di tempat tidur. Apalagi jika pasangannya mau menatap matanya saat bercinta. Percaya deh…Anda akan disayang habis-habisan olehnya!

Mars menaungi CANCER
Pemuja seks adalah julukan yang tepat untuk Cancer! Kecintaannya pada seks sebesar cintanya pada pasangan, keluarga dan karirnya.
Wanita Cancer, menyukai pria dengan penampilan macho dan maskulin. Dalam urusan bercinta, wanita kepiting hampir identik dengan 'malu-malu tapi mau' dan jarang sekali berinisiatif untuk memulai 'permainan'.
Pria Cancer, sangat pintar memilih waktu bercinta dan selalu berusaha membahagiakan pasangannya di tempat tidur. Tapi waspadalah karena pria Cancer sangat rawan terhadap affair!
 
Mars menaungi LEO
Sangat mudah ditundukkan oleh cinta, itulah Leo! Di atas ranjang, Leo terlihat selalu ingin menguasai permainan.Wanita Leo, saat bercinta selalu berusaha menunjukkan bagian-bagian tertentu dari anggota tubuhnya yang ia anggap seksi. Pria Leo, menyukai suara 'erangan' dari pasangannya saat bercinta apalagi jika pasangannya bercinta dengan rambut yang terurai. 

 Zodiak dan Hubungan Seks, Semuanya kembali kepada anda..Percaya atau tidak.
 

Zodiak dan Hubungan Seks
4/ 5
Oleh

1 comment

  1. Obat Gairah pria Agar Menjadi Macho di ranjang, . . .
    Kunjungi web ane ya, . .
    vimax canada

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon