Kapan Waktu Bercinta yang Paling Tepat

Kalau hasrat bercinta sudah muncul, rasanya tak ada lagi yang bisa menahan Anda berdua untuk melakukannya dan menikmatinya. Tapi tahukah Anda bahwa ada saat -saat yang dianggap paling efektif, artinya saat-saat terbaik untuk bercinta yang dijamin bakal mendatangkan sensasi yang begitu indah untuk Anda berdua?
Setelah sunbathing. Dalam buku Women’s Bodies, Women’s Wisdom, yang ditulis oleh Dr. Christiane Northrup, dijelaskan bahwa pada jaman Yunani kuno, pria selalu berlari telanjang di pantai demi membiarkan buah zakarnya terpapar sinar matahari. Penelitian kemudian membuktikan, kegiatan ini berdampak meningkatkan produksi hormon testosteron yang memicu timbulnya gairah bercinta. Dan ternyata pada wanita, efeknya pun hampir serupa. Tingkat hormon androgen, sejenis testosteron pada wanita, akan bertambah setelah seorang wanita berlama-lama di bawah sinar matahari. Kalu Anda ingin mencobanya, upayakan hanya 'bermandi' matahari di antara jam 7 sampai jam 10 pagi. Selebihnya bukan waktu yang tepat untuk bermandi matahari, dan Anda tentu sudah tahu mengapa!
Sebelum dan sesudah menstruasi. Wanita senantiasa terdorong melakukan hubungan seks, pada saat tingkat estrogen dalam tubuh mereka sedang tinggi. Dan sepanjang siklus menstruasi, satu hari sebelum dan sesudah menstruasi, juga menjelang masa ovulasi, adalah masa dimana estrogen sedang tinggi-tingginya. Inilah yang menyebabkan wanita sering mudah terangsang pada saat itu. Belum yakin? Coba saja Anda perhatikan reaksi Anda pada masa ini.
Jam 3 siang. Pada 'jam tanggung' ini tingkat produksi hormon estrogen, yang mengatur dorongan seksual pada wanita, sedang berada pada titik tertinggi dalam darah. Jika pada jam ini Anda dapat bercinta, konon rasanya akan lebih menyenangkan! (sepanjang minggu, mungkin Anda tak akan dapat melakukannya. Tapi pikirkanlah suatu hari di masa libur atau saat weekend. Hmmmm...)

0 comments

Post a Comment

Masukkan Email Disini

CoolBiz™

Delivered by FeedBurner