Mar 31, 2012

Microsoft Menawarkan Antivirus (Security Essential) Gratis Untuk Pengguna Windows

Microsoft Menawarkan Antivirus (Security Essential) Gratis Untuk Pengguna Windows

Microsoft Menawarkan Antivirus (Security Essential)  Gratis Untuk Pengguna Windows
Mushallin Arifin
Bagi anda yang menggunakan windows, baik Windows Vista maupun Windows 7, sekarang anda bisa mendownload gratis Anti Virus dari Microsoft. Microsoft Security Essentials nama Anti Virusnya. Anti virus ini (Microsoft Security Essentials) anda bisa mendownload nya gratis, dan updatenya pun gratis melalui windows update secara otomatis, dan disini tidak ada penawaran trial dalam sebulan misalnya, atau update pro ataupun menggunakan key untuk menginstal seperti kebanyakan produsen antivirus tawarkan.

Pengguna Windows sangat gembira dengan kehadiran antivirus yang ditawarkan Microsoft, jadi tidak mengeluarkan biaya lagi untuk membeli antivirus yang komersil yang mempunyai limit. Dan juga lebih aman karena anti virusnya berasal dari Microsoft sang empunya Windows OS. Dan terbukti antivirus ini dapat membasmi virus, spyware dan malware dari software yang tidak jelas.

Microsoft Security Essentials ini sama juga seperti antivirus yang lazimnya yang digunakan, seperti mengupdate, scan virus dan real time protection. Antivirus ini sangt membantu para pengguna OS Windows dimana sytem operasi ini sering diganggu oleh virus maker ketimbang Sistem Operasi lainnya seperti Linux dan mac. Selain itu anti virus ini sangatlah mudah digunakan.

Bagi anda yang ingin mendownload Antivirus Microsoft ini anda haruslah menggunakan software Windows asli sejak anda beli dari pertama anda membeli komputer PC atau laptop, yaitu Windows Genuine  yang bisa diupdate agar mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau anda tertarik untuk mendowloadnya silahkan kunjungi situs Microsoft Security Essentials. Selain menggunakan Microsoft Security Essentials anda juga bisa menggabungkan SMADAV antivirus karena smadav portable tanpa instal di PC namun tetap real time.
Semoga bermanfaat!

NB; Khusus untuk Windows yang Genuine saja, untk medapatkan update yang maksimal gunakan internet yang  cepat, jangan gunakan GPRS modem PC, karena agak sedikit lambat dan akan menggagalkan rencana update windows anda.
Microsoft Menawarkan Antivirus (Security Essential) Gratis Untuk Pengguna Windows
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon