Apr 1, 2012

Google Indonesia Buka Lowongan Kerja

Google Indonesia Buka Lowongan Kerja

Google Indonesia Buka Lowongan Kerja
Mushallin Arifin
Image:The Jakarta Post
Google telah resmi mengumumkan secara resmi membuka kantor di Indonesia melalui press confrence di Cyber 2 di Jakarta Jum'at 30/3/12 kemarin, meski telah mengumumkan secara resmi telah berkanotr di Indonesia namun Google belum mempunyai kantor, saat jumpa pers Rudy Ramawy Country Head Google Indonesia mengtakan, "Untuk kantor, sedang dalam pembangunan. Kami belum bisa publikasikan dimana tempatnya. Kira-kira diresmikan April 2012," yang dilansir dari Kompas.

Dan dalam persipan kantor mereka Google kini membuka lowongan untuk anak bangsa yang mempunyai keahlian untuk mengisi posisi yang diinginkan google Indonesia.  Google secara resmi telah mengumumkan lowongan kerja terbuka kepada siapa saja untuk mengirim lamarannya langsung ke Google Indonesia secara online.
Adapun Posisi yang dibutuhkan Google Indonesia adalah sebagai berikut;
Google Indonesia – Advertising & Enterprise Sales
  • Account Manager (Indonesia) - Jakarta
  • Agency Relationship Manager - Jakarta
  • Head of Agency Relations - Jakarta
  • Industry Manager, Travel/Finance (Indonesia) - Jakarta
  • Online Campaign Manager, Travel/Finance - Jakarta
 Untuk Jelsanya anda bisa apply sekarang juga di Jobs Google Indonesia kalau anda mempunyai keahlian di bidang-bidang tersebut.

Kehadiran Google di Indonesia seperti yang dikatakan oleh Rudy, adalah bukan semata-mata untuk revenue tetapi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia yang bermitra dengan Google sekaligus memberikan internet edukasi kepada masyarakat.

Mudah-mudahan kehadiran Google Indonesia memberi warna tersendiri dalam kemajuan informasi tekhnologi Indonesia dan kemajuan UKM di Indonesia seperti yang Google luncurkan pada awal tahun lalu dengan program Bisnis Lokal Go Online. Semoga bermanfaat.
Google Indonesia Buka Lowongan Kerja
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon