Apr 6, 2012

Top 10 Danau Terindah di Dunia

Top 10 Danau Terindah di Dunia

Top 10 Danau Terindah di Dunia
Mushallin Arifin
Laut mungkin tidak berujung, kalau danau masih mempunyai daratan pegunungan, mungkin danau lebih populer karena proses terjadinya danau ada yang terjadi dari kejadian geologi dimana gunung yang meletus ribuan tahun lalu dan menjadi lubang besar dari letusan jadi disebut danau, meskipun ada yang dibuat manusia. Keindahan danau yang berlekuk mengikuti lereng pegunungan yang hijau memberi warna tersendiri bagi traveller yang menikmani keindahan dan ketenangan. 

Berdasarkan dari data danau-danau yang ada di dunia danau apa saja yang masuk kedalam Top 10 danau terindah yang ada di dunia. Mari kita lihat danau mana saja yang masuk dalam 10 besar danau terindah di dunia;

1. Danau Peyto di Kanada

Danau Peyto di Kanada
Keindahan danau Peyto dengan lereng pegunungan yang indah, membuat danau ini menjadi danau terindah di urutan pertama. Pada awal tahun danau ini gelap-biru tapi ketika mencairnya gletser berat terdekat dimulai perubahan danau. Ini meleleh air sarat dengan partikel halus dari tanah-batu puing juga dikenal sebagai tepung batu. Air hijau unik yang dibuat oleh partikel yang mencerminkan sektor biru-hijau dari spektrum cahaya.

2. Danau Loch Lomond di Skotlandia

Danau Loch Lomond di Skotlandia
Di posisi kedua ada danau Loch Lomond di Skotlandia, danau ini adalah danau air tawar, terletak di Patahan Batas Highland. Ini adalah danau terbesar di Inggris. Salah satu banyak pulau di Loch Lomond adalah Inchmurrin, pulau terbesar di Kepulauan Inggris. Ketika Anda mengunjungi daerah yang indah ini Anda akan merasa berada dalam Novel Romantis Victoria  

3. Danau Maggiore di Italia

Sulit untuk memutuskan yang mana dari berikut danau yang lebih baik dan lebih cantik. Danau terbesar ketiga di Lake Como Italia sangat indah dan terutama retret liburan untuk orang kaya dan terkenal; terkenal karena vila-vila tepi danau bergaya.

Danau terbesar kedua adalah pemenang kami dalam jenis pertempuran. Lake Maggiore terletak di sisi selatan Alpen. Anda dapat memiliki pengalaman lebih alami ada dari Danau Como. Stresa adalah kota yang menakjubkan dengan vila indah dan kebun di sebelah Danau Maggiore. Anda dapat memiliki pemandangan indah dari Kepulauan Borromee dikelilingi oleh pegunungan Alpen yang megah. Jangan lewatkan untuk mengunjungi pulau-pulau indah, terutama Isola Bella dengan kastil dan kebun raya. By the way, waktu terbaik untuk mengunjungi tempat indah ini adalah antara bulan April dan Oktober
 

Danau Maggiore di Italia
4. Danau Toba di Indonesia
Danau Toba adalah danau vulkanik terbesar di dunia dan terletak di tengah utara pulau Sumatra
, tepatnya di provinsi Sumatera Utara Indonesia. Ternyata Indonesia masuk dalam 10 Terindah danau di Dunia, di urutan ke empat.
Danau Toba di Indonesia

Terbentuknya Danau Toba akibat dari kejadi vulkanik erupsi 75.000 tahun lalu, keindahan danau Toba sangat memanjakan mata pengunjung danau tersebut, ada beberapa tempat untuk melihat keindahan danau toba dari ketinggian 1500 DPL sampai 500 DPL. Yang uniknya ditengah-tengah danau Toba terdapat satu pulau yaitu Pulau Samosir. 

5. Danau McKenzie di Australia

Danau  McKenzie adalah danau sumber air. Ini adalah danau bertengger, yang berarti hanya berisi air hujan dan air tanah tidak ada. Pantai pasir yang indah tidak hanya istimewa yang bisa melihat tapi terasa indah lunak untuk berjalan di. Danau McKenzie hanya salah satu dari danau air tawar banyak tentang Fraser Island. Semua danau yang ada dari beberapa danau,  danau ini adalah danau terbersih di dunia. Karena pasir memberikan filter dan memberikan kejernihan air. 


Danau McKenzie di Australia
Danau McKenzie mungkin yang paling spektakuler dari danau Fraser Island. Ini benar-benar tanpa henti menarik ketika Anda telah melihat selama biru dan hijau danau. Ini memiliki luas wilayah 150 hektar dan hanya lebih dari lima meter di kedalaman.

6. Danau Pichola di India

Danau Pichola adalah salah satu danau paling indah
, indah di India dan di dunia. Hal ini terletak di kota Udaipur di negara bagian Rajasthan. Danau air tawar ini buatan diciptakan pada tahun 1362 Masehi. Danau sekitar Udaipur yang terutama dibuat dengan membangun bendungan untuk memenuhi air minum kota.

Danau Pichola di India





Keindahan irama Danau Pichola membuatnya layak untuk dikunjungi selama Anda tinggal di Udaipur. Danau ini dikelilingi oleh perbukitan yang menakjubkan dan di tengah danau yang ditambahkan dua istana pulau indah; dikenal sebagai Danau Palace dan Jag Mandir

7. Danau Garda di Italia

Danau terbesar di Italia juga salah satu danau paling indah di dunia. Danau ini menakjubkan terletak di Italia Utara, panjang dan kurus di atas, membuka ke arah bawah. Danau Garda didasarkan antara Milan kota yang indah dan Venesia. Bila Anda tinggal di Venice Anda tidak melewatkan perjalanan ke Danau Garda.

Danau Garda di Italia


Pemandangan unik ini menawarkan pemandangan alam yang indah, penuh warna dan dikelilingi di utara oleh Dolomites dari Brenta dan di selatan bukit Morainic besar. Dan Anda mendapatkan tampilan terbaik dari danau di Gunung Baldo.

8. Danau Towada di Jepang

Para Towada Lake adalah salah satu tujuan wisata yang terkenal di Jepang dan terletak di Towada-Hachimantai Taman Nasional; Honshu pulau. Ini Danau Kawah ganda dibentuk oleh letusan gunung berapi juga. Keliling danau adalah 46km dan dikelilingi oleh perbukitan pohon tertutup.


Danau Towada di Jepang

Terutama sumber Danau Towada aliran gunung Oirase indah untuk melihat dan terkenal dengan pemandangan yang menakjubkan. Warna biru hati karena kedalaman yang besar. Ini adalah danau terdalam ketiga di Jepang dan benar-benar layak untuk melihat di atasnya.

9. Danau Laut Mati di Yordania

Laut Mati adalah danau garam khusus juga disebut Laut Asin. Hal ini terletak antara Yordania dan Israel. Hal ini tanpa kehidupan karena kandungan tinggi ekstrim dari mineral dan garam. Keunikan ini memberikan perairan kualitas terapeutik.

Berenang di danau ini membuat pengalaman yang sangat eksklusif yang tidak akan terjawab. Karena kandungan garam empat kali lebih tinggi dari lautan di dunia kebanyakan Anda dapat mengapung di Laut Mati. Semua orang tahu gambar dengan pria itu membaca koran selama berbaring di atas air.
Danau Laut Mati di Yordania

10. Danau Annecy di Perancis

Danau terbesar kedua di Perancis juga dikenal sebagai "danau terbersih di Eropa". Hari terbaik untuk mengunjungi danau ini alpine di jantung pegunungan Alpen Prancis pada Sabtu pertama bulan Agustus, ketika dua hati selama satu jam pertunjukan kembang api menerangi air. Kota besar terdekat adalah Geneva, itu hanya 30 mil jauhnya di Swiss
 

Danau Annecy di Perancis

Mudah-mudahan Top 10 Danau terindah di Dunia bermanfaat bagi anda untuk referensi travel list anda!  
Mungkin Anda tertarik untuk membaca Top 10 Wisata Pantai Terbaik di Dunia 2012 
Top 10 Danau Terindah di Dunia
4/ 5
Oleh

1 comment

  1. terimakasih infonya ,jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2QBS8Ez

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon